Kendall Jenner Bintangi Kampanye Parfum Esteé Lauder

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #FASHION #KEND#1D0BD4D

Esteé Lauder kembali merilis wewangian terbarunyaBerita ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan Kendall Jenner akan membintangi iklan wewangian Esteé Lauder pada musim gugur. Sekarang aksi Kendall sudah bisa dilihat!

Esteé Lauder kembali merilis wewangian terbarunya dari koleksi Modern Muse, Le Rouge. Lini kecantikan asal Prancis ini memercayai Kendall sebagai perwakilan mereka. Wewangian yang elegan, seksi dan glamor ini merupakan perpaduan dari aroma mawar, buah-buahan segar, daun patchouli, dan vanili. “Wewangian ini mewakili kepribadian Kendall,” demikian pernyataan dari brand kecantikan tersebut.

“Wewangian ini mewakili kepribadian Kendall”

Untuk mempromosikan produk terbarunya, sebuah iklan audio visual dengan plot menarik diluncurkan. Kalau Raja Midas mampu mengubah segala sesuatunya menjadi emas, Kendall mampu mentransformasi warna semua benda yang dilaluinya! Kira-kira itulah isi dari kampanye teranyar dengan slogan Be Daring. Be an Inspiration ini. Diiringi lagu “Lady Marmalade”, ketika Kendall menyemprotkan wewangian tersebut, setelan hitam yang dikenakannya seketika berubah warna menjadi merah! Berikutnya, semua benda yang ia lewati pun berubah menjadi merah, bahkan seorang pria yang mengendarai sepeda motor terpesona hingga diam mematung! Penasaran? Saksikan sendiri videonya di bawah ini.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+