Kendall Jenner Terpilih Jadi Wajah Terbaru La Perla

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-la-perla

Model cantik sekaligus kakak dari Kylie Jenner, Kendall Jenner, baru saja terpilih untuk tampil di kampanye pakaian dalam kenamaan asal Italia, La Perla. Kendall memamerkan koleksi terbaru mereka untuk musim semi/panas 2017.

foto-1-kendall-la-perla

Kendall tampil seksi dengan lingerie La Perla

Model berusia 21 tahun yang pernah berjalan di panggung peragaan Victoria’s Secret ini tampil menawan dengan beragam pilihan lingerie dari La Perla. Mulai dari busana berbahan lace merah yang seksi, sampai gaun lingerie yang juga pas dikenakan ke pesta.

foto-2-isabeli-fontana-la-perla

Api di belakang Isabeli Fontana jadi simbol kebebasan wanita

foto-3-liu-wen-la-perla

Liu Wen mengeksplor sisi sensualnya

Tidak hanya Kendall, kampanye anyar La Perla ini juga dibintangi oleh Isabeli Fontana dan Liu Wen. Ketiganya tampil kuat dan seksi dengan arahan fotografer Steven Klein. Fabien Baron selaku art director mengungkapkan ide besar di balik kampanye ini, yaitu ragam tema feminisme. “Ini merupakan perayaan kebebasan bagi setiap wanita yang ingin tampil cantik tanpa harus mengorbankan kenyamanan,” ungkap Fabien. Julia Haart selaku direktur kreatif La Perla pun menganggap tiga model pilihannya sangat pas menerjemahkan kampanye ini.

“Kendall memiliki karisma unik, ia mampu menyampaikan kesan modern yang santai ke dalam tiap koleksi yang dikenakan” – Julia Haart

Kampanye koleksi La Perla ini terdiri dari beberapa seri, kesemuanya penuh warna intens dan fokus pada kemewahan lingerie tersebut. “Tidak hanya untuk merepresentasikan jiwa yang ada di tiap koleksi, namun sekaligus memperkenalkan seluruh koleksi ready-to-wear pertama semenjak Julia Haart jadi bagian dari La Perla,” ungkap wakil dari La Perla.

Bagaimana menurut Anda penampilan Kendall di kampanye terbaru La Perla ini?

Dok. La Perla, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+