Kendall + Kylie Luncurkan Koleksi Tas dan Keychain

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Setelah ramai diperbincangkan sejak lebih dari tiga bulan yang lalu, label kakak beradik Jenner ini akhirnya meluncurkan koleksi tas mereka. Setidaknya ada 18 koleksi tas dan dua gantungan kunci bulu yang mereka perkenalkan untuk koleksi musim gugur ini.

Bagi banyak wanita, tas seringkali jadi atribut fesyen favorit yang dikoleksi dalam berbagai bentuk dan warna. Begitu juga dengan Kendall yang mengakui pentingnya peran tas dalam melengkapi gaya sehari-hari. “Tas bisa memberikan penegasan gaya tersendiri! Mereka bahkan mampu memberikan tampilan yang berbeda saat dikenakan,” ungkap model Marc Jacobs ini.

keychain

Gantungan kunci yang jadi favorit Kylie

Sedangkan Kylie sangat antusias dengan koleksi gantungan kunci yang bentuknya menyerupai anjing kesayangannya: Bambi dan Norman. Kedua nama tersebut diambil dari serial film favoritnya semasa kecil. “Bambi memiliki wajah yang mirip rusa dan kulitnya pun mirip dengan tokoh Bambi. Sedangkan Norman punya tatapan mengerikan, mengingatkan saya pada Norman Bates,” papar Kylie yang juga membuatkan akun Instagram khusus untuk kedua peliharannya tersebut.

norman dan bambi

Norman dan Bambi, anjing kesayangan Kylie

Rencananya koleksi ini akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang dengan kisaran harga mulai Rp980 ribu sampai Rp6,5 juta, dan bisa didapatkan di butik serta pusat perbelanjaan bergengsi seperti Bloomingdales, Saks Fifth Avenue, Holt Renfrew, Neiman Marcus, Revolve, and tentu saja di situs belanja mereka Kendall + Kylie.

Dok. Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+