Kendall Luncurkan Palet Eye Shadow Bersama Estée Lauder

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening kendall

Anak-anak perempuan Kris Jenner sepertinya punya banyak bakat di bisnis kecantikan. Setelah sang adik, Kylie Jenner, sukses dengan koleksi LipKit By Kylie, kini giliran Kendall Jenner yang membuat palet warna eye shadow bersama Estée Lauder.

Pada hari Kamis lalu, merek kecantikan asal Amerika ini meluncurkan sebuah video bersama Kendall. Di dalamnya, model berusia 20 tahun ini bercerita tentang produk riasan mata terbarunya. Berikut videonya:

Sebagai model, Kendall mengaku kalau dirinya melakukan banyak hal gila untuk memastikan dirinya selalu terlihat cantik di depan kamera. Ia bahkan pernah mencukur bulu kakinya di dalam mobil, di tengah perjalanan menuju sebuah pergelaran busana. “Bukan hal yang menyenangkan, tapi saat dikejar waktu, sedikit kreativitas bisa jadi solusinya,” ujarnya sambal tertawa.

foto 1 kendall

Jika Anda juga ingin tampil selalu cantik sepeti wajah Estée Lauder ini, coba kreasikan riasan mata dengan 14 warna dalam palet The Estée Edit by Estée Lauder. “Saya selalu mengombinasikan warna cokelat terang dan gelap untuk riasan mata. Sedangkan warna pastel termasuk yang jarang saya gunakan,” ujar Kendall dalam sebuah wawancara. Mungkin itu sebabnya palet eye shadow ini didominasi warna netral, kecuali ungu yang jadi warna kesukaannya, dan dua warna yang menyala dalam gelap.

Rencananya, produk ini akan diluncurkan dengan harga Rp650 ribu pada tanggal 15 Maret mendatang di Sephora. Tak sabar!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+