Kesha Akhiri Tuntutan Pengadilannya Pada Dr. Luke

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
The Humane Society Of The United States' To The Rescue Gala - Arrivals

Berita ini telah diperbarui. Sudah lebih dari satu tahun Kesha berjuang untuk memenangkan tuntutannya di pengadilan atas sang produser, Dr. Luke. Namun hari Selasa lalu, Kesha memutuskan untuk mencabut tuntutannya agar bisa kembali fokus mengerjakan album baru.

“Kesha memiliki keinginan yang kuat untuk meluncurkan album tahun depan, dan sesegera mungkin merilis single terbarunya” – Daniel Petrocelli

Setelah mendapatkan dukungan dari penggemar, dan sesama rekan musisi, serta diberi kesempatan tampil di Billboard Music Awards 2016, sekarang adalah saat yang tepat bagi Kesha untuk kembali berkarya. Selama berada di bawah naungan Lukasz “Dr. Luke” Gottwald, Kesha telah meluncurkan 28 lagu untuk label rekamannya.

Keputusan ini ia ambil setelah tuntutannya atas pelecehan yang dilakukan sang produser kepadanya ditolak oleh pengadilan California. “Kesha saat ini ingin fokus kembali bekerja. Kami telah menyampaikan kepada pihak Sony Music Entertaintment kalau Kesha memiliki keinginan yang kuat untuk meluncurkan album tahun depan, dan sesegera mungkin merilis single terbarunya,” ungkap penasihat hukum Kesha, Daniel Petrocelli.

Niat baik tidak hanya datang dari pihak Kesha. Tuntutan Kemosabe Records, label rekaman Dr. Luke, yang ditujukan kepada Kesha, juga ikut dihentikan. Tuntutan tersebut adalah perihal ganti rugi, bukan meminta Kesha untuk kembali menjalani kontraknya di Kemosabe, label asal Amerika yang merupakan salah satu partner Sony Music Entertainment.

Kesha memutuskan mencabut semua tuntutannya pada Dr. Luke

Kesha memutuskan mencabut semua tuntutannya pada Dr. Luke

Beberapa sumber menyebutkan, Kesha telah melakukan rekaman lagu terbarunya dengan modal sendiri, beberapa bulan terakhir ini. Nantinya, karya terbaru Kesha akan tetap diluncurkan oleh Kemosabe Records.

Kesha dan seluruh timnya berharap keputusan yang diambil ini memberi dampak positif, dan semua pihak bisa kembali bekerja seperti sediakala. Terutama untuk Kesha yang belum meluncurkan album baru semenjak album Warrior dirilis tahun 2012. JOY setuju dan mendoakan yang terbaik untuk Kesha.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+