Kesha Dipastikan Tampil di Billboard Music Awards

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
kesha-delete-blood-cancer-2015-billboard-1548

Perselisihan antara Kesha dan Dr. Luke mungkin sudah selesai di mata hukum. Tapi, secara nyata, hubungan mereka belum benar-benar membaik. Seperti larangan tampil di Billboard Music Awards 2016 yang dikeluarkan label Kemosabe Records pada Kesha. Padahal ia telah dijadwalkan tampil sejak awal bulan ini.

Tidak lama dari pernyataan tersebut, Kesha langsung menjelaskan dalam Instagram-nya kalau penampilannya di Billboard Music Awards sama sekali tidak akan menyinggung masalah peradilannya. “Saya ingin menegaskan kalau penampilan saya di Billboard Music Awards sepenuhnya dilakukan untuk menghormati musisi favorit saya, Bob Dylan. Tidak akan ada sangkut pautnya dengan Dr. Luke,” ungkap sang penyanyi “Timber” ini dalam sebuah foto yang diunggahnya.

“Saya ingin menegaskan kalau penampilan saya di Billboard Music Awards sepenuhnya dilakukan untuk menghormati musisi favorit saya, Bob Dylan” – Kesha

Dua hari setelah pelarangan tersebut, Kemosabe Records menyatakan kalau Kesha boleh tampil di Billboard Music Awards. “Penampilan Kesha di Billboard Music Awards selalu disetujui oleh pihak kami. Ada sedikit penundaan ketika kami menduga Kesha akan menggunakan kesempatan di atas panggung untuk membahas masalah peradilannya. Setelah mendapatkan kepastian bahwa Kesha dan penggemarnya tidak akan berbuat demikian, maka kami jelas mengizinkan ia tampil,” ungkap salah satu representatif dari Kemosabe.

Karena izin tersebut telah didapatkan, Kesha dipastikan akan tampil membawakan lagu “It Ain’t Me Babe” dari Bob Dylan. Nantikan penampilan Kesha di Billboard Music Awards hari Minggu, 22 Mei mendatang. Follow akun Instagram dan Twitter JOY untuk ikuti laporan lengkapnya!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+