Kesuksesan Album Baru Gwen Stefani

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
openinggwen

Album solo ketiga Gwen Stefani, This is What the Truth Feels Like, yang diluncurkan pada tanggal 18 Maret lalu, menuai sukses besar. Penjualannya langsung menempati posisi puncak tangga lagu musik dunia!

Berdasarkan data dari Nielsen, album terbaru Gwen ini berhasil terjual 84 ribu kopi di minggu pertamanya. Album yang kabarnya mengisahkan tentang cerita personal vokalis No Doubt ini diantaranya menjagokan single “Used to Love You”, curahan hatinya saat mengetahui perselingkuhan sang mantan suami.

gwen1

“Ketika mengerjakan lagu ‘Rocket Ship’, label rekaman mengatakan kepada saya kalau kisah dalam album ini terlalu personal. Mereka mengkhawatirkan pendengar akan kesulitan memahami cerita yang tertuang di dalamnya,” ujarnya sebulan sebelum albumnya diluncurkan. “Jujur saya sangat kesal mendengarnya. Karena saya menulis lagu ini kepada Tuhan, dan mencoba menyelamatkan diri sendiri lewat lagu-lagu yang saya buat. Keberatan mereka bikin saya merasa mereka ingin mengatur apa yang saya rasakan! Keesokan harinya, saya bilang ke penulis saya untuk membuat lebih banyak lagu yang lebih personal, dari situlah lagu ‘Used to Love You’ hadir,” ungkap ibu dari Kingston, Zuma, dan Apollo.

Di luar kisah sedihnya, Gwen mengaku kalau album ini juga terinspirasi dari kisah bahagianya bersama teman sekaligus kekasihnya saat ini, Blake Shelton. “Saya rasa, ketika seseorang mengalami apa yang saya alami, ada harapan yang hilang, disertai kesepian. Ketika seorang teman, yang juga pernah merasakan pengalaman yang sama, hadir, ia seperti menyelamatkan saya dari kesedihan yang berlarut-larut,” ungkap Gwen yang membuat lagu “Make Me Like You” karena kisahnya dengan Blake Shelton. Manis!

Penasaran seperti apa album terbarunya? Anda sudah bisa membeli album Gwen di iTunes dan toko musik terdekat.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+