Khloé Kardashian Setia Mendampingi Lamar Odom

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
1383591249_khloe-kardashian-lamar-odom-zoom

Kabar melegakan datang dari Lamar Odom. Atlet bola basket ini sempat ditemukan tak sadarkan diri di Nevada pada hari Selasa waktu setempat dan telah dilarikan ke rumah sakit. Menurut pihak berwenang, di dalam tubuhnya terkandung obat terlarang dan obat kuat herbal dalam dosis berlebihan. Namun, syukurlah semua itu telah terlewati karena Lamar dikabarkan sudah sadar dari koma! “Hai, sayang” merupakan kata pertama yang ia ucapkan kepada Khloé. Selain karier NBA-nya yang sempat mencapai masa emas ketika berhasil membawa gelar juara bersama Los Angeles Lakers, Lamar juga sering jadi sorotan media karena hubungannya dengan Khloé Kardashian. Pasangan ini menikah pada tahun 2009, hanya sebulan setelah mereka berpacaran. Keduanya tampak tidak terpisahkan. Sayang, kehangatan pernikahan mereka tidak berlangsung lama, empat tahun setelah menikah, Khloé mengajukan surat cerai terhadap Lamar. Meskipun begitu, status Khloè tetap merupakan istri sah Lamar sehingga ia lah yang berhak menentukan tindakan medis terhadap suaminya yang terbaring dengan alat bantu pernapasan.

 “Rentetan peristiwa yang telah terjadi tidak akan menghentikan kepedulian serta rasa cinta kami kepada Lamar” – Khloé Kardashian

Dalam sebuah episode Keeping Up with The Kardashians Khloè berkata, “Rentetan peristiwa yang telah terjadi tidak akan menghentikan kepedulian serta rasa cinta kami kepada Lamar”. Untuk menunjukkan hal itu, Kim Kardashian, Kylie dan Kendall Jenner, plus sang ibunda Kris Jenner ikut mendampingi Khloé yang menjaga Lamar di rumah sakit. Mereka bahkan menunda pembaruan aplikasi masing-masing. “Sebagai sebuah keluarga, kami telah memutuskan untuk menunda aktualisasi aplikasi digital karena tengah memusatkan perhatian untuk mendoakan dan mendukung Lamar,” begitu isi pernyataan resmi dari pihak mereka. Maka, tidaklah mengherankan kalau dalam sebuah wawancara dengan CNN, pelatih dan mentor Lamar, Mister P, mengatakan kalau Lamar adalah pribadi yang baik sehingga seringkali sulit untuk menolak sesuatu. Oleh karena itu, bukanlah hal mengejutkan kalau ia menjadi sasaran orang-orang yang ingin memanfaatkan dan memberi pengaruh buruk. JOY doakan semoga keadaan Lamar bisa terus berangsur pulih.

Rasa sayang Kourtney terhadap Lamar .

Rasa sayang Kourtney terhadap Lamar .

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+