Kolaborasi Ashley Tisdale dan BH Cosmetics Siap Diluncurkan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Bulan November lalu, Ashley Tisdale mengumumkan kolaborasi dengan BH Cosmetics untuk luncurkan koleksi rias wajahnyaBerita ini telah diperbarui. Bulan November lalu, Ashley Tisdale mengumumkan kolaborasinya dengan BH Cosmetics untuk meluncurkan produk riasan. Kini, koleksinya siap diluncurkan. Diberi nama Illuminate by Ashley Tisdale, wanita berusia 30 tahun ini menjelaskan alasannya, “Saya memilih nama Illuminate karena wajah Anda akan semakin bersinar saat mengenakannya. Kami menggunakan warna dengan pigmen kuat yang tidak akan mengecewakan,” ujarnya yakin.

  • Rangkaian koleksi Illuminate by Ashley Tisdale

    Rangkaian koleksi Illuminate by Ashley Tisdale

  • Varian rona lipgloss

    Varian rona lipgloss

Dalam beberapa wawancara, Ashley pun sempat menceritakan proses kreatif di balik koleksi riasannya dengan BH Cosmetics tersebut, “Saya suka berdandan dan bereksperimen dengan berbagai jenis alat rias. Dari situlah berbagai ide untuk koleksi ini lahir. Warna dan produk yang dihasilkan benar-benar merepresentasikan diri saya!” papar Ashley. “Sekarang, Anda bisa buktikan sendiri janji saya bahwa koleksi ini akan memenuhi ekspektasi,” ungkapnya.

“Warna dan produk yang dihasilkan benar-benar merepresentasikan diri saya!”
– Ashley Tisdale

Dari rangkaian produk riasan yang diluncurkan, eye shadow dan perona pipi jadi dua favoritnya. “Ada dua palet warna perona pipi yang bisa digunakan untuk siang maupun malam hari. Palet Goddess dengan warna nude yang ringan cocok untuk siang hari, sedangkan untuk malam hari, kami punya warna lebih gelap untuk riasan smokey,” jelas Ashley.

Jika sudah menentukan produk Illuminate by Ashley Tisdale mana yang ingin dibeli, Anda masih harus menunggu sebentar lagi karena koleksi ini baru akan tersedia bulan Mei mendatang. Sabar, ya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+