Kolaborasi Bohemian Mara Hoffman dan Sephora

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Mara-Hoffman-Sephora-OPENING

Sebagai tempat belanja produk kecantikan ternama, Sephora telah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan selebriti maupun desainer. Kali ini, desainer yang dikenal dengan karya boho-chic penuh warna, Mara Hoffman, digandeng untuk meluncurkan koleksi kecantikan.

Kabar kerja sama yang sudah banyak dibicarakan sejak bulan Februari lalu itu kini telah siap diluncurkan. Tampilan bohemian yang selalu diusung Mara tetap mewarnai koleksi kecantikan pertamanya ini. “Saya tidak ingin wanita yang mengenakan koleksi riasan saya terlihat seperti mengenakan makeup. Seiring bertambahnya usia, saya jadi lebih suka melihat wanita yang tampil apa adanya,” ungkap Mara yang mengaku lebih suka riasan natural.

“ Apapun koleksinya, saya ingin produk tersebut aman dikenakan oleh siapapun, termasuk anak-anak” – Mara Hoffman

Lantas koleksi seperti apa yang ditawarkan? Kuas rias, blush on dan highlighter, lima warna lipgloss, tinted lip balm, pelembap untuk wajah, rambut, dan badan, serta beragam kotak kosmetik yang cantik dikemas dengan sentuhan boho-chic. “Saya lebih nyaman ketika terlihat apa adanya. Natural, tapi tidak berantakan,” papar Mara. “Bagi saya, gaya saat ke pantai merupakan tampilan favorit. Rambut sedikit kering dan berpasir, lalu kulit yang terpapar sinar matahari, tapi tidak terlalu cokelat,” ujar sang desainer menjelaskan koleksinya.

Yang lebih spesial dari koleksi ini adalah produk-produknya yang terbuat dari bahan alami yang organik, seperti minyak biji bunga matahari, biji cokelat, lavender, ekstrak daun rosemary, dan minyak kelapa. “Apapun koleksinya, saya ingin produk tersebut aman dikenakan oleh siapapun, termasuk anak-anak. Sebisa mungkin saya gunakan produk yang berbahan dasar alam ketimbang yang sintetis,” jelas Mara.

Sepertinya ini akan jadi koleksi yang pas untuk digunakan saat liburan ke pantai nanti! Nantikan peluncurannya di situs Sephora.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+