Kolaborasi Busana Olahraga J.Crew dan New Balance

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Opening-JCrew-New-Balance

Kepopuleran busana olahraga melahirkan banyak kerja sama yang jadi sorotan di dunia mode. Menambah daftar tersebut, label fesyen ternama asal Amerika, J.Crew, dan New Balance, berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi activewear gaya untuk menemani kegiatan olahraga Anda.

foto-1-jcrew-

Kampanye koleksi J.Crew dan New Balance menggunakan para penggiat olahraga profesional

Ini merupakan koleksi busana olahraga pertama yang pernah dirilis J.Crew. Jenna Lyon selaku pemilik sekaligus direktur kreatifnya merasa sangat antusias dengan kolaborasi ini. “Mendengar sesama desainer dan teman-teman dekat saya membicarakan busana olahraga untuk berbagai aktivitas membuat saya tertarik untuk mendesainnya. Saya pun tidak melewatkan kesempatan melakukan kolaborasi dengan New Balance untuk meluncurkan koleksi tersebut,” ungkap Jenna.

foto-2-jcrew

Sketsa rancangan J.Crew dan New Balance

Setidaknya ada 20 koleksi termasuk sneakers, celana, legging, sports bra, dan jaket yang didesain Jenna bersama New Balance. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp180 ribu hingga Rp3,6 juta.

“Saya berharap koleksi busana ini bisa memotivasi Anda untuk melakukan lebih banyak aktivitas. Bahkan jika Anda bukan penyuka olahraga, koleksi ini nyaman dan trendi dikenakan untuk saat santai di rumah,” tambah Jenna. Rencananya, koleksi ini akan diluncurkan pada 11 Oktober dan bisa langsung dibeli di gerai pilihan New Balance serta J.Crew.

Dok. J.Crew, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+