Kolaborasi Cantik Caitlyn dan MAC

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
caitlyn opening

Seolah tidak mau ketinggalan dari kiprah putrinya, Caitlyn Jenner juga ikut terjun ke dunia kecantikan. Kali ini ia meluncurkan koleksi perona bibir bersama MAC. “Dengan bangga saya mengumumkan kolaborasi dengan MAC Cosmetics,” ujar Caitlyn lewat akun Instagram-nya. “Saya beri nama varian lipstik ini sesuai dengan kondisi saya serta komunitas saya: Finally Free,” ungkapnya.

“Meski sering menuai kritik, ia tetap berani tampil percaya diri. Sesuai dengan karakter MAC yang jujur, penuh hasrat, dan tak kenal takut”

Caitlyn Jenner merupakan orang terbaik yang bisa merepresentasikan koleksi Viva Glam karena dianggap sesuai dengan moto yang mereka miliki “All ages, all races, all sexes”. “Sejak keputusannya untuk melakukan perubahan yang kontroversial, ia telah menjalani hidup yang penuh kritik, bahkan sering dikerdilkan oleh banyak orang, tapi ia tetap berani tampil percaya diri. Sesuai dengan karakter MAC yang jujur, penuh hasrat, dan tak kenal takut,” ujar representasi dari MAC.

Rencananya, seluruh penjualan lipstik Caitlyn ini akan didonasikan speenuhnya kepada MAC AIDS Fund Transgender Initiative. “Ini merupakan cara MAC untuk mendukung komunitas dan organisasi transgender yang ada,” tambah MAC. “Saya tahu kampanye Viva Glam. Dan saya merasa MAC merupakan tempat yang tepat bagi saya untuk menyebarkan semangat baik pada komunitas saya. Tidak hanya para transgender tapi juga seluruh perempuan yang ada,” tambah Caitlyn.

caitlyn foto 1

Caitlyn sengaja memilih warna rosy nude sebagai rona pilihannya agar semua orang bisa mengenakannya setiap hari. “Saya ingin membuat warna lipstik yang universal dan bisa dikenakan oleh semua orang, setiap hari. Tidak hanya saat ingin bergaya glamor. Saya senang mengenakan lipstik, dan warna ini merupakan favorit saya,” ujar Caitlyn. Varian lipstik Finally Free ini rencananya akan diluncurkan ke pasaran pada bulan April mendatang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+