Kolaborasi Courtney Love dan Nasty Gal

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
courtney love opening2

Kolaborasi fesyen spektakuler di awal 2016 ini  sudah dinantikan banyak orang. Rumah busana vintage ternama, Nasty Gal, berkolaborasi dengan aktris dan musisi Courtney Love untuk koleksi terbaru mereka.

Courtney Love dalam kampanye terbaru Nasty Gal

Courtney Love dalam kampanye terbaru Nasty Gal

Courtney yang juga seorang ikon musik punk di tahun era 90-an ini menjadi inspirasi banyak orang, baik dari segi musik sampai gaya berpakaian. Maka tidak mengherankan ketika Nasty Gal mengumumkan di akun Instagram mereka akan kolaborasi ini. Label ini tidak hanya berkolaborasi, tapi juga mengadakan kontes bagi konsumennya yang berhadiah tiket terbang ke Los Angeles untuk bertemu Courtney Love dan founder Natsy Gal Sophia Amoruso pada pesta launching koleksi tersebut pada 13 Januari 2015.  Caranya, peserta cukup mem-posting foto musisi perempuan favoritnya melalui Instagram atau Facebook disertai hashtag #NastyGalxCoutneyLove. Kontes ini dibuka pada 28 Desember 2015 hingga 4 Januari 2016.

Walaupun ini bukan kolaborasi Courtney Love yang pertama dalam industry fesyen, namun banyak penggemar Courtney yang menantikan koleksi ini. Sudah ada beberapa media yang memprediksikan akan seperti apa koleksi yang dikeluarkan melalui kolaborasi ini.

  • Zara

    Courtney Love dalam balutan busana slipped dress di acara Oscar 1997

  • Fendi

    Busana paling legendaris dari Courtney Love, baby doll

  • Zara

    Courtney Love mengenakan tiara di sebuah pesta

Sepertinya, koleksi kolaborasi ini akan menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil ala punk di 2016 nanti. Tertarik untuk memiliknya, Anda bisa nantikan di situs Nasty Gal.

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+