Kolaborasi Danjyo Hiyoji dan Nissan March

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
IMG_9812

Pada pembukaan March InVashion 2016 di Empirica pertengahan November lalu, label fesyen Indonesia Danjyo Hiyoji yang terkenal dengan potongan minimalis dan warna monokromatis ini berkolaborasi dengan Nissan dan meluncurkan koleksi busana bertajuk Paradiso. Dalam kerjasamanya kali ini, label yang digawangi dua sahabat Dana Maulana dan Liza Masitha ini membuat enam busana yang terinspirasi oleh tiga karakter mobil Nissan March, yaitu Urban Ruby Red, Natural Pearl White, dan Lively Sky Blue. Terinspirasi dari keindahan alam Indonesia, busana yang kental dengan warna cerah dan potongan uniseks ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Maret 2016.

March InVashion sendiri merupakan ajang pencarian ikon fesyen Indonesia yang dimotori PT Nissan Motor Indonesia. Nissan berharap, March InVashion bisa menjadi kesempatan para kreatif muda pencinta fesyen untuk memamerkan karya terbaik mereka dan memenangkan sejumlah hadiah menarik. Salah satunya adalah program pendidikan fesyen ke luar negeri.

“Sesuai dengan semangat Nissan, ‘Innovation that Excites’, kami percaya bahwa inovasi dan kreativitas akan membuahkan prestasi. Itulah yang mendasari Nissan untuk menghadirkan berbagai macam produk inovatif serta kegiatan-kegiatan yang kreatif dan inspiratif, salah satunya March InVashion,” ujar Steve Ardianto selaku Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

March InVashion 2016 telah mengantongi lima nama penggiat fesyen Indonesia sebagai juri, yaitu Dana Maulana dan Liza Masitha dari label Danjyo Hiyoji (desainer), Cynthia Wirjono (wirausahawan ritel fesyen), Ajeng Dewi Svastiari (penata gaya), dan Diana Rikasari (fashion blogger). Ajang ini akan berlangsung dari 18 November 2015 hingga 28 Maret 2016, dan terbuka untuk semua bakat muda Indonesia yang berusia antara 18-35 tahun. Peserta cukup mendaftarkan diri di sini dan mengunggah karyanya di situs tersebut.

IMG_9805

Presiden Direktur dari Nissan Motor Indonesia, Steve Ardianto dan Marketing Strategi Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, ditemani oleh para model dan staff Nissan berfoto bersama dengan koleksi desain mobil Nissan March Lively Sky Blue

IMG_9826

Keanggunan desain busana Danjyo Hiyoji yang bertema ‘Natural Pearl White’ tampak senada dengan desain mobil Nissan yang dipamerkan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+