Kolaborasi Futuristik dari MAC

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

MAC memang dikenal sering berkolaborasi dengan selebriti ternama. Setelah varian lipstik All I Want bersama Mariah Carey, terpilihnya Ariana Grande jadi juru bicara MAC Viva Glam, hingga lipstik merah MAC Von Teese hasil kolaborasi dengan Dita Von Teese, MAC kini memberikan perhatiannya pada para musisi baru.

“Mereka membawa warna baru dalam industri musik, juga mewakili banyak penikmat musik dengan selera berbeda”
– James Gager

Untuk koleksi musim semi 2016, MAC menggandeng Tinashe, Halsey, DeJ Loaf, dan Jillian Hervey dari Lion Babe untuk merepresentasikan produk terbarunya. “Mereka membawa warna baru dalam industri musik, juga mewakili banyak penikmat musik dengan selera berbeda,” ujar James Gager selaku wakil presiden dan direktur kreatif grup MAC. “Kami sudah sering melakukan kolaborasi semacam ini dengan desainer dan selebriti ternama, tapi yang paling menyenangkan adalah ketika kami berkesempatan memperkenalkan para pendatang baru kepada penggemar MAC,” tambahnya.

lion babe

Jillian Hervey dari grup duo Lion Babe mengaku gembira dengan kesempatan kolaborasi ini. “MAC tidak hanya meluncurkan produk rias wajah, mereka juga mendengarkan ide-ide kami. Logo Lion Babe yang ada di kemasan koleksi ini merupakan sketsa tangan saya sendiri. Rencananya, kami akan menggunakannya untuk penampilan kami juga,” papar penyanyi neon soul yang baru saja meluncurkan video klip terbarunya “Where Do We Go“.

halsey

Penyanyi berusia 21 tahun yang tengah naik daun, Halsey, merasa karakternya diterjemahkan dengan cantik oleh MAC. “Lipstik ini punya warna unik, sama seperti saya yang selalu berganti warna rambut dan tidak bisa diprediksi. Lipstik abu-abu ini benar-benar representasi gaya bunglon saya,” ungkap penyanyi yang belum lama ini berkolaborasi dengan Justin Bieber untuk lagu “The Feeling“.

dej

Sementara DeJ Loaf mengungkapkan kalau ini adalah hal yang baru baginya, karena ia termasuk wanita yang jarang mengenakan rias wajah, “Saya bukan seseorang yang anti makeup, saya hanya tidak paham mengapa banyak perempuan yang terobsesi dengan rias wajah. Tapi, baru-baru ini saya jatuh cinta dengan lipgloss dari MAC. Saya menyukai rasa percaya diri yang diberikan makeup pada saya,” ungkap rapper yang baru saja berkolaborasi dengan Big Sean.

tinashe

Lain lagi dengan penyanyi R&B, Tinashe, yang mengalami sedikit nostalgia dengan kerja sama ini, “Ketika saya baru berusia delapan tahun, seorang sepupu mendandani saya menggunakan eyeshadow biru dan hijau. Hari itu sangat menyenangkan!” pungkasnya.

 

  • halsey product

    Lipstik Halsey

  • lion babe product

    Eyeliner Lion Babe

  • tinashe product

    Eye Shadow Tinashe

  • dej product

    Lipgloss DeJ Loaf

Koleksi yang diberi nama Future Forwards ini rencananya akan diluncurkan satu persatu. Dimulai dengan eyeshadow Tinashe pada tanggal 17 Maret, kemudian perona bibir warna abu-abu dari Halsey di tanggal 31 Maret, disusul dengan lipgloss dari DeJ Loaf dan eyeliner emas dari Jillian Hervey. Koleksi yang menarik untuk dinantikan!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+