Kolaborasi Kat Von D dan Too Faced

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
kat von d opening 2

Satu lagi kolaborasi kecantikan yang patut Anda nantikan di 2016. Setelah MAC mengumumkan kerja samanya dengan Chris Chang, kini giliran Too Faced yang berikan kabar gembira. Lini riasan ini menggandeng musisi, model, tattoo artist dan juga penggila rias wajah grunge, Kat Von D untuk meluncurkan koleksi rias wajah terbaru.

Kat yang juga memiliki lini rias wajahnya sendiri, Kat Von D Beauty, memang dikenal dengan ciri khas riasan grunge, lipstik berwarna gelap, dan tubuh penuh tato. Bersanding dengan Too Faced yang populer akan palet eye shadow warna cerah yang dikemas menggemaskan, tentu menjadikan kolaborasi keduanya yang saling bertolak belakang unik dan pantas dinantikan.

thekatvond1

Kabar kerja sama Kat dengan Too Faced mulai tercium saat Kat memamerkan foto salah satu koleksi lipstiknya dengan bedak dari Too Faced beberapa bulan yang lalu. Baru-baru ini, Kat kembali mengunggah foto dirinya bersama salah satu co-founder Too Faced, Jarrod Blandino, sedang berbincang bersama di depan sebuah meja yang disensor. Begitu pula Jarrod yang memamerkan foto dirinya bersama Kat dan anjingnya, disertai caption yang bikin penggemar makeup penasaran.

thekatvond2

Belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, namun kabar kolaborasi ini saja sudah membuat JOY penasaran. Bagaimana kira-kira Kat dan Too Faced mengemas grunge dan pink glitter dalam koleksi terbaru mereka? Serta produk apa saja yang akan mereka tawarkan? Nantikan kabar kecantikan terbaru di www.joyindonesia.com!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+