Kolaborasi Kejutan Alexander Wang dan adidas Originals

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-alexander-wang

Berita ini telah diperbarui. Seperti yang diprediksikan sebelumnya, Alexander Wang menyiapkan banyak kejutan pada peragaan busananya di gelaran New York Fashion Week. Mulai dari kehadiran Madonna dan sang anak Lourdes, serangkaian #WangSquad, lalu gerai McDonald dan 7-Eleven yang hadir setelah show berakhir, hingga pengumuman kolaborasi labelnya dengan adidas Originals.

Awalnya, sang desainer membuat sebuah video misterius yang memberi petunjuk kolaborasinya dengan label busana olahraga. Tak lama setelahnya, sebuah peragaan busana dari adidas Originals dipamerkan di panggung mode. Kejutan yang menyenangkan!

Ada 84 pakaian, celana pendek, track suit, sepatu, dan koleksi uniseks lainnya yang ditawarkan dalam kolaborasi ini. Yang membedakannya dengan keluaran reguler adidas Originals adalah logo terbalik di tiap koleksinya. “adidas Originals merupakan merek ikonik dengan simbol yang mudah dikenali,” ungkap Alexander Wang. “Lewat koleksi ini, saya membuat simbol tersebut terbalik, karena saya ingin para konsumen memutar pandangan mereka sementara saat melihat koleksi ini. Bagaimana menerjemahkan sesuatu yang sudah begitu dikenali dan merubahnya sedikit, memberi sentuhan segar, tapi tak berlebihan,” tambah sang desainer.

Beberapa koleksi adidas Originals by Alexander Wang sudah mulai dijual di New York dalam truk pop up store yang berkeliling kota. Sedangkan bagi Anda yang tinggal di luar New York, koleksi ini akan hadir di London dan Tokyo, masih dalam truk pop up store mulai 17 September mendatang.

Peluncuran global koleksi lengkapnya akan dilakukan tahun depan di situs dan butik Alexander Wangadidas Originals, serta toko terpilih. Tanggal pastinya akan diumumkan setelah 17 September. Tak sabar!

Dok. Alexander Wang, Adidas Originals, YouTube
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+