Kolaborasi Lancôme Dengan Sonia Rykiel

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Julie de Libran - David Bailey

Setelah sebelumnya pernah berkolaborasi dengan desainer seperti Anthony Vaccarello dan Jason WuLancôme kini melakukan kerja sama dengan rumah mode Prancis, Sonia Rykiel. Merek kecantikan yang selalu mengajak wanita mensyukuri usia ini mendeskripsikan koleksi rias wajah musim gugur 2016 mereka sebagai “Penuh warna dan kegembiraan, yang berasal dari kebebasan”.

Koleksi musim semi/panas 2016 Sonia Rykiel

Koleksi musim semi/panas 2016 Sonia Rykiel

“Bersama Lancôme saya melihat kegembiraan dan
kebebasan dari wanita Sonia Rykiel yang modern dan chic”
– Julie de Libran 

Kedua merek yang kental dengan budaya Prancis ini saling berbagi visi mengenai rona feminisme liberal yang terinspirasi oleh warna-warna yang ada di Saint-Germain-des-Prés, Paris, kota kelahiran Sonia Rykiel. “Bersama Lancôme saya melihat kegembiraan dan kebebasan dari wanita Sonia Rykiel yang modern dan chic,” ujar Julie de Libran selaku Direktur Artistik Sonia Rykiel. “Rias wajah dan kecantikan adalah sesuatu yang alami namun juga modern. Dan kolaborasi mereka bisa memberikan sesuatu yang tak lekang oleh waktu untuk perempuan masa kini,” tambahnya.

Françoise Lehmann selaku Managing Director Lancôme International mengakui kalau kolaborasi ini merupakan kerja sama untuk merayakan kebebasan perempuan. Belum dijelaskan seperti apa koleksi kolaborasi mereka yang rencananya hanya akan dijual terbatas pada bulan Oktober mendatang. Tak sabar!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+