Kolaborasi Menggemaskan Coach dan Mickey Mouse

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
coach opening

Siapa yang tidak suka Disney? Mendengar namanya saja sudah bisa membawa kembali memori masa kecil bersama banyak karakternya yang menyenangkan. Tak heran Coach 1941 melakukan kolaborasi dengan Disney dan menciptakan koleksi nostalgia yang menggemaskan.

“Saya selalu melihat Mickey sebagai karakter yang menyenangkan, ia telah lama menjadi simbol kreativitas dan kebahagiaan” – Stuart Vevers

Merayakan ulang tahun Coach yang ke-75, direktur kreatif Stuart Vevers memilih karakter kartun ikonik, Mickey Mouse, untuk jadi partner kolaborasinya kali ini. “Saya selalu melihat Mickey sebagai karakter yang menyenangkan, ia telah lama menjadi simbol dari kreativitas dan kebahagiaan. Semangat itulah yang ingin ditampilkan pada koleksi Coach kali ini dengan prespektif yang lebih muda, namun tetap mewah,” ungkap Stuart.

Mickey Mouse sendiri sudah tidak asing dengan kolaborasi fesyen ataupun kecantikan. Sebelumnya, Marc Jacobs dan Moschino juga sempat menjadikan Mickey sebagai muse mereka. Kekasih Mickey, Minnie Mouse pun sudah hadir dalam beragam koleksi rias wajah mulai dari Sephora, Anna Sui, juga hiasan kuku di Jamberry. Kini, giliran Coach 1941 meluncurkan koleksi tas, dompet, baju olahraga dan sneakers dengan inspirasi karakter ternama dunia itu.

Tidak hanya Mickey Mouse yang memiliki telinga bulat dan lebar, tas Coach ini juga memilikinya

Tidak hanya Mickey Mouse yang memiliki telinga bulat dan lebar, tas Coach ini juga memilikinya

“Kolaborasi ini memadukan dua brand ikonik asli Amerika dalam desain yang tak lekang oleh waktu. Ini merupakan perayaan gaya bagi Mickey dan Coach,” ungkap Josh Silverman selaku executive vice president dari Disney Consumer Products and Interactive Media. “Kabar yang menyenangkan untuk para pencinta fesyen dan juga penggemar Disney di dunia,” tambahnya.

Koleksi yang diluncurkan di gerai Coach yang berlokasi di SoHo, New York ini sudah bisa Anda pesan di situs Coach. Harganya berkisar dari Rp5 juta sampai Rp36 juta. Jika Anda ingin memilikinya, ada baiknya segera memesan karena koleksi ini dijual terbatas.

dok. coach
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+