Kolaborasi Prabal Gurung dan Toms untuk Tujuan Mulia

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
OPENING-PRABAL-1

Prabal Gurung kembali berikan kejutan pada penggemarnya. Setelah rencana kolaborasi busana berukuran plus, kini ia kembali melakukan kerja sama dengan label alas kaki ternama, Toms. Bukan hanya demi kepentingan estetika semata, kolaborasi mereka adalah untuk menggalang dana pembangunan di Nepal yang sempat diterjang gempa bumi pada tahun 2015.

“Toms adalah label yang membawa pesan baik bagi sesama. Saya selalu berharap bisa bekerja sama dengan mereka. Kali ini, mereka memiliki pesan penting untuk Nepal, negara yang juga sangat berarti buat saya,” ungkap desainer yang memang besar di Nepal ini. “Saya langsung menghubungi tim Toms setelah gempa Nepal terjadi, dan ini merupakan waktu yang tepat untuk kembali membangun Nepal,” tambahnya.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali membangun Nepal” – Prabal Gurung

Rencananya, untuk setiap pasang sepatu yang terjual, sebesar lima poundsterling atau setara Rp88 ribu akan didonasikan kepada Prabal’s Shikshya Foundation di Nepal. Sementara program pemberian satu sepatu untuk satu anak yang membutuhkan yang sudah dijalankan Toms juga tetap berlaku pada koleksi ini.

“Kolaborasi ini didukung oleh kekuatan yang besar. Program ini akan membantu kami menyebarkan gerakan yang kami mulai ke masyarakat luas,” ungkap Blake Mycoskie selaku pendiri Toms.

Tidak hanya model klasik yang ada dalam koleksi kolaborasi ini, melainkan juga bot dan sneakers. “Kami ingin menawarkan sesuatu yang gaya dengan corak yang tak lekang oleh waktu. Detail motif dan warna yang digunakan menyeimbangkan sentuhan tradisional dan modern,” papar Prabal Gurung. Penasaran? Anda bisa melihat dan memesan koleksi lengkapnya di situs Toms.

dok. toms, prabal gurung, instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+