Kolaborasi Riasan Maybelline dan Rebecca Minkoff

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-maybelline-rebecca-minkoff

Tidak perlu menunggu waktu hingga berbulan-bulan lagi untuk menikmati koleksi riasan wajah terbaru dari pergelaran mode akbar New York Fashion Week. Desainer Rebecca Minkoff dan Maybelline berkolaborasi meluncurkan dua produk dengan sistem see now, buy now. Keduanya pun merasa sangat senang dengan apa yang sudah dihasilkan.

MAYBELLINE-AMAZON-1

Dua produk yang dikeluarkan: ExpertWear Mono Eyeshadow in Khaki Camo dan Falshies Push Up Angel Mascara.

Sebelumnya, Rebecca sudah pernah menerapkan sistem serupa untuk koleksi musim seminya. Ketika itu, ia berkolaborasi dengan produk kecantikan kuku Essie. Hal tersebut jadi salah satu alasan merek riasan asal New York ini mengajak Rebecca bekerja sama, agar produk riasannya bisa langsung dibeli oleh para pelanggan. “Rebecca memiliki mental untuk menghasilkan karya secara instan. Seperti yang sudah diketahui, industri mode sedang berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi permintaan jadwal retailer yang berubah. Kami merasa industri kecantikan pun harus melakukan hal yang sama,” ungkap Anne-Marie Nelson-Bogle, wakil marketing dari Maybelline.

Tidak hanya Maybelline, Rebecca sendiri mengaku sangat gembira ketika diajak bekerja sama oleh label kosmetik favoritnya. “Senang sekali bisa berkolaborasi dengan Maybelline New York. Saya sudah lama menjadi penggemar dari merek ini dan mengagumi komitmen mereka untuk berkembang bersama wanita,” ujar Rebecca.

Untuk memudahkan akses para pembeli, mereka menggandeng toko online ternama Amazon.com. Meski secara resmi koleksinya baru akan diluncurkan bulan Oktober serta Januari 2017, namun kedua produk ini sudah tersedia secara online di Amazon.com dan dijual secara terbatas. Ayo, jangan sampai kehabisan!

Dok. Maybelline, Rebecca Minkoff
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+