Kolaborasi Takashi Murakami dengan Lini Premium Vans

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYFASHION Takashi_Murakami

Vans menambah lagi deretan kolaborasi! Setelah berkerja sama dengan & Other Stories, Vans punya gandengan baru! Kini, lewat lini premiumnya Vault, Vans menghadirkan koleksi musim gugur 2015 hasil kerjasama dengan Takashi Murakami. Takashi Murakami adalah seniman asal Jepang yang populer dengan konsep mengaburkan batas high art dan low art. Dikatakan demikian karena ia senang akan warna cerah ala kultur pop. Ini bukan merupakan kolaborasi pertama Takashi dengan brand internasional.  Sebelumnya, ia juga pernah berkerja sama dengan high-end brand Louis Vuitton, untuk mendesain sebuah tas. Bersama Vault, seniman asal Jepang ini memberi nuansa baru pada slip-on yang ikonik dari koleksi merek tersebut.

#JOY #JOYFASHION Vault-by-Vans-x-Takashi-Murakami_flower-t-shirt

“Takashi Murakami adalah seniman asal Jepang yang populer dengan konsep mengaburkan batas high art dan low art

Anda dapat lihat betapa menggemaskannya sepatu kanvas bersol karet yang telah dihiasi karakter yang sudah menjadi DNA Takashi, yakni bunga tersenyum dan tengkorak. Saat Anda memperhatikannya, desainnya tampak seperti manga, animasi, atau kartun. Selain sepatu, kolaborasi ini juga hadirkan koleksi kaus dengan desain-desain unik. Berbagai koleksi kapsul unisex itu mulai tersedia sejak 27 Juni 2015.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>