Koleksi Busana Alice in Wonderland dari Lauren Conrad

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYINDONESIA Lauren Conrad ALice in Wonderland 2

Film Alice Through the Looking Glass yang dibintangi Johnny Depp dan Mia Wasikowska memang telah lama dinanti. Sekuel Alice in Wonderland keluaran Disney ini rencananya akan dirilis akhir Maret 2016. Sinematografi yang cantik dan imajinatif membuat beberapa lini busana dan kecantikan ikut dalam antusiasme dengan meluncurkan koleksi bertema serupa. Termasuk desainer dan mantan bintang serial televisi Lauren Conrad yang meluncurkan koleksi busana dengan tema Alice in Wonderland.

Bekerja sama dengan toko retail ternama Kohl’s, koleksi ini akan dibanderol dengan harga berkisar Rp500 ribu sampai Rp750 ribu. Terdiri dari 20 potong busana, Lauren mengambil inspirasinya dari elemen karakter Queen of Hearts, White Rabbit, hingga Mad Hatter.

“Sejak pertama kali mengetahui kerja sama dengan Disney, saya langsung berharap koleksinya akan bertema Alice in Wonderland!” – Lauren Conrad

Sebagai penggemar berat Disney, Lauren merasa sangat antusias dengan kolaborasi ini. “Sejak pertama kali mengetahui kerja sama dengan Disney, saya langsung berharap koleksinya akan bertema Alice in Wonderland!” ungkap Lauren. “Kemudian mereka mengirimkan artwork original untuk saya pelajari. Sebagai penggemar berat Disney, sangat menyenangkan bisa melihat langsung bagaimana karakter-karakter ini dibuat. Saya merasa sangat dimanjakan,” tambahnya.

Sebelumnya, Lauren sudah pernah membuat koleksi yang terinspirasi dari karakter Disney seperti Bambi dan Cinderella. Penasaran seperti apa koleksi terbarunya kali ini? Anda bisa lihat di situs Kohl’s. Dan bagi Anda yang sudah tidak sabar menyaksikan film Alice Through the Looking Glass, silakan tonton trailer-nya terlebih dahulu sebelum menyaksikannya di layar lebar.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+