Koleksi Cat Kuku Kerry Washington Bertema Scandal

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening kerry washington

Setelah Ashley Graham dan Kylie Jenner meluncurkan koleksi cat kuku, kini giliran Kerry Washington yang keluarkan koleksi kuteksnya sendiri. Pemeran utama serial televisi Scandal tersebut baru saja meluncurkan koleksi cat kuku bersama OPI dengan tema warna presidensial. Pas sekali dengan tema serial yang dibintanginya!

Ada 15 warna yang dilluncurkan oleh OPI bersama Kerry, mulai dari warna cerah, gelap, dan nude yang jadi ciri khas Kerry di serial ini. “Waktu kecil, orang sering memanggil saya ‘nude’ karena warna kulit saya. Jadi, warna itu juga harus ada dalam koleksi ini, sebagai representasi kepribadian saya,” ungkap Kerry yang membuat tiga jenis warna nude yang berbeda pada koleksinya.

foto 1 kerry opi Yang juga unik dari koleksi ini adalah nama-nama yang diberikan untuk tiap varian. Semuanya sesuai dengan tema serial Scandal, yang mengangkat tema kehidupan di Gedung Putih. Salah satu cat kuku rona hijau tua diberi nama “C.I.A” yang merupakan singkatan dari “Color is Awesome”. Ada pula warna cokelat tua bertajuk “Shh Its Top Secret”, dan rona oranye “Freedom of Peach”, serta beberapa koleksi seru lainnya.

When at the Capital, #PutYourManiInTheAir | shade shown #CIAColorIsAwesome

A photo posted by OPI (@opi_products) on

Koleksi yang diluncurkan tepat hari ini sudah bisa Anda lihat selengkapnya di situs OPI.

Dok. Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+