Koleksi Elegan Hasil Kolaborasi Victoria Beckham dan Estée Lauder

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening-vb

Berita ini terlah diperbarui. Penggemar kecantikan sudah menantikan koleksi kolaborasi Victoria Beckham dan Estée Lauder sejak bulan April lalu. Setelah beberapa bulan, istri dari David Beckham ini akhirnya memamerkan koleksi terbarunya kepada publik.

Meskipun baru akan diluncurkan tanggal 13 September mendatang, Victoria sudah membocorkan seperti apa koleksi anyarnya. Rangkaian produk yang terdiri dari lip pencil, alas bedak, serta palet eye shadow yang cocok digunakan oleh segala usia dan warna kulit ini hadir dalam kemasan elegan didominasi warna hitam dan emas dengan inisial VB di atasnya.

“Victoria Beckham mewakili generasi baru Estée Lauder. Sebagai istri, ibu, dan desainer, ia memiliki estetika, jiwa entrepreneur, sekaligus seorang wanita yang sangat cantik” – Estée Lauder

“Saya punya keinginan yang sangat spesifik. Koleksi ini berisi semua hal yang harus ada dalam tas rias setiap wanita. Saya sudah lama ingin mewujudkan hal ini,” ungkap mantan anggota Spice Girls yang juga desainer busana ini. “Anda bisa menggunakannya untuk kreasikan riasan smokey eyes, natural, atau tampilan wajah dewy, rias wajah ini mudah digunakan,” tambahnya.

  •  

Bagi Estée Lauder sendiri, kolaborasi ini menjadi kerja sama yang telah lama dinantikan. “Bagi kami, Victoria mewakili generasi baru Estée Lauder. Sebagai istri, ibu, dan desainer, ia memiliki estetika, jiwa entrepreneur, sekaligus seorang wanita yang sangat cantik,” tambah Jane Hertzmark Hudis, selaku group president dari Estée Lauder Companies. “Ia tahu betul gaya yang pas untuknya, dan semua itu menggambarkan wanita percaya diri yang nyaman dengan dirinya sendiri,” tambah Jane.

Rencananya koleksi ini akan dijual dengan harga berkisar Rp400 ribu hingga Rp1,3 juta. Sedangkan untuk set Victoria Beckham Collection Daylight Edition yang terdiri dari delapan produk kecantikan terpilih yang dikemas dalam boks cantik lengkap dengan cermin, bersiaplah merogoh kocek sekira Rp13 juta. Tengok koleksi lengkapnya di situs Estée Lauder.

Dok. Estée Lauder, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+