Koleksi Kapsul Kerja Sama Gigi Hadid dan Tommy Hilfiger

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-gigi

Tidak hanya jadi wajah kampanye musim gugur dan ditunjuk sebagai brand ambassador global Tommy HilfigerGigi Hadid juga meluncurkan koleksi kolaborasi dengan label asal Amerika tersebut.

“Secara kreatif, koleksi ini menggambarkan gaya saya sehari-hari. Kami menambahkan elemen untuk memberikan kesan muda dan menyenangkan” – Gigi Hadid

Koleksi perdana Tommy X Gigi ini kental dengan nuansa nautikal yang memperlihatkan gaya pribadi Gigi di dalamnya. “Ini merupakan koleksi pertama dan saya terlibat langsung dalam proses desainnya. Buat saya, ini adalah koleksi yang sangat penting,” papar model Victoria’s Secret ini. “Secara kreatif, koleksi ini memang menggambarkan gaya saya sehari-hari. Kebanyakan dari koleksi ini adalah busana yang memang sering saya kenakan. Ketika orang lain melihatnya, saya ingin mereka bisa merasakan sentuhan saya di balik desainnya,” tambah kakak Bella Hadid ini penuh semangat.

Sebagai desainer, Tommy Hilfiger mengaku proses kolaborasinya dengan Gigi berjalan mulus. “Bekerja sama dengan Gigi sangat menyenangkan. Kami bersama-sama menentukan desain dan elemen apa saja yang akan diangkat dalam koleksi ini. Dia sangat detail memerhatikan tiap proses dan hal itu bisa Anda lihat sendiri dalam koleksi ini,” papar sang desainer.

Terdiri dari beragam jenis jaket, celana jeans, gaun, hingga sweter khas Tommy Hilfiger, sentuhan Gigi memang jadi ciri yang menarik perhatian. “Saya memberikan sedikit sentuhan gaya pribadi pada beberapa koleksi ikonik Tommy Hilfiger,” ujar sang model. “Kami menambahkan elemen untuk memberikan kesan muda dan menyenangkan,” tambah Gigi.

Rencananya koleksi Tommy X Gigi akan diluncurkan di gelaran New York Fashion Week bulan September mendatang. Anda bisa melihatnya di situs Tommy Hilfiger mulai awal bulan September. Tertarik?

dok. tommy hilfiger
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+