Koleksi Kolaborasi Jennifer Lopez dan Giuseppe Zanotti

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
jlo zanotti foto 1

Setelah Rihanna sukses berkolaborasi dengan Manolo Blahnik, kini giliran Jennifer Lopez yang bergabung dengan Giuseppe Zanotti untuk mendesain sepatunya sendiri.

“Koleksi saya dan Giuseppe hadir dengan hak tinggi, model fierce, dan sentuhan kilau!”- Jennifer Lopez

JLo yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-47 di Las Vegas bersama Iggy Azalea ini mengaku sangat senang dengan kesempatan yang diberikan Giuseppe Zanotti. “Sama seperti kebanyakan wanita di luar sana, saya menggemari sepasang sepatu cantik. Entah untuk berjalan di karpet merah atau dikenakan dengan busana kasual, sepatu yang tepat bisa membuat saya terlihat memukau dan tak terkalahkan,” ungkap Jennifer. “Koleksi saya dan Giuseppe, seperti yang sudah diprediksikan, hadir dengan hak tinggi, model fierce, dan sentuhan kilau,” tambahnya.

jlo zanotti opening

Kerja sama untuk koleksi kapsul yang eksklusif

Tidak hanya Jennifer, Giuseppe juga mengaku antusias dengan koleksi kolaborasi mereka. “ Jennifer selalu menjadi inspirasi untuk saya. Terutama gayanya saat mengenakan sepatu buatan saya. Ini merupakan kolaborasi yang natural, dan menghasilkan koleksi yang sensual, modern, namun juga menyenangkan,” papar sang desainer.

jlo zanotti foto 2

Sketch yang dibuat Giuseppe

Rencananya, koleksi ini akan dipamerkan pertama kali dalam acara Footwear Fashion Association di New York pada tanggal 2-4 Agustus mendatang. Sedangkan seluruh koleksinya akan diluncurkan pada bulan Januari 2017.

Akankah koleksi kolaborasi ini sukses di pasaran seperti kerja sama lain sebelumnya? Kita nantikan saja!

dok. Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+