Koleksi Kolaborasi Kate Moss dan Equipment

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Kate-Moss Opening

Nama Kate Moss yang sudah puluhan tahun terjun di dunia fesyen tidak hanya identik dengan profesinya sebagai model. Sosoknya bahkan sudah bisa dijadikan ikon mode. Tidak hanya jadi wajah dan melakukan kolaborasi dengan sejumlah merek fesyen dan kecantikan, model yang baru saja mundur dari agensi Storm meluncurkan koleksi busananya bersama Equipment, label busana ready-to-wear asal Prancis.

Kate-Moss-Equipment-ilustrasi

Kate sangat antusias dengan kolaborasi ini

Tidak hanya memilih bahan dan menentukan potongan tiap busana, Kate sekaligus berperan jadi direktur kreatif untuk koleksi kapsulnya. Ia benar-benar terlibat dalam setiap proses pembuatan. Dalam koleksi Kate dan Equipment, Anda bisa melihat bahwa gaya otentik model berusia 42 tahun ini banyak terinspirasi dari David Bowie. Potongan androgini dan warna putih, hitam, merah, serta abu-abu menjadi pilihannya. Di tiap busana, inisial KM yang dibordir dengan cantik membuat Anda merasa mengenakan baju pribadi miliknya.

“Fesyen adalah sesuatu yang paling saya sukai. Sungguh antusias berbincang dengan mereka sambil menyentuh bahan dan mencobanya langsung di kulit saya” – Kate Moss

Kate sendiri mengaku puas dengan hasil kolaborasi ini dan tak sabar menantikan reaksi pasar terhadap koleksinya. “Awalnya, Equipment membawa beberapa kaus dan meminta saya untuk mengubah desainnya dengan menambahkan corak atau kantong. Proses itu sungguh menyenangkan, karena fesyen adalah sesuatu yang paling saya sukai,” ungkap Kate. “Sungguh antusias berbincang dengan mereka sambil menyentuh bahan dan mencobanya langsung di kulit saya,” tambahnya.

Koleksi yang terdiri dari sweter cropped, celana jeans, jaket militer, kaus, dan beragam busana lainnya ini telah diluncurkan pada tanggal 2 Juni kemarin. Kini, Anda bisa mengenakannya ke kantor atau saat hadiri acara kasual. Tertarik? Anda bisa mendapatkannya di Net-A-Porter.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+