Koleksi Lipstik Unik Christian Louboutin

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
o-CHRISTIAN-LOUBOUTIN-LIPSTICK-facebook

Lini yang populer dengan sol merahnya, Christian Louboutin, meluncurkan koleksi lipstik berdesain unik! Ini bukan pertama kalinya merek asal Perancis itu merilis produk kecantikan. Tahun lalu, sang desainer melempar koleksi kuteks yang tutupnya meruncing bak hak tinggi sepatu sol merahnya yang ikonik. Tahun 2015, Louboutin hadir dengan kreasi koleksi lipstik sarat rona. Sebagai pedoman, Christian mendesain alat makeup teranyarnya tersebut dengan mengikuti bentuk alas kaki dan tas rancangannya sendiri. Terhitung ada total 38 rona dengan tiga tekstur, yakni Silky Satin, Velvet Matte, dan Sheer Voile.

Rona Lipstik Christian Louboutin

Seperti karakteristik khas setiap produk desainer yang awalnya mewarnai sol sepatu menggunakan kuteks merah milik karyawannya ini, lipstik ciptaannya didesain layaknya karya seni. Bagian tutup berbentuk bangun geometris bertahtakan stud, sedangkan format bawahnya terlihat seperti bentuk taring. Inspirasinya berasal dari kebudayaan tiga era, yakni arsitektur Babilonia, Art Deco, hingga barang-barang prasejarah dari Timur Tengah. Christian tak lupa menyelipkan satu rona yang wajib ada dalam tiap koleksi makeup-nya, yakni warna merah Rouge khas Louboutin.

Bisa dijadikan kalung

Berbeda dengan warna lipstik lain yang dikemas dengan warna emas, koleksi satu ini dikemas dengan warna hitam. Terakhir, Anda bisa memakai pewarna bibir ini sebagai kalung. Tinggal masukkan pita pada cincin kecil di bagian atas tutup dan jadilah aksesori yang memberi sentuhan glamor pada busana Anda! Koleksi ini bisa didapatkan mulai bulan September di www.christianlouboutin.com dengan harga 90 dolar.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+