Koleksi Liv Tyler Terinspirasi dari Amelia Earhart

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
liv-tyler-opening

Proyek kolaborasi Liv Tyler dengan rumah mode Inggris, Belstaff sudah jadi pembicaraan sejak akhir tahun 2015 lalu. Liv dan Belstaff memang telah meluncurkan koleksi perdana mereka untuk rangkaian busana musim gugur 2016. Kini, Liv dipercaya untuk membuat koleksi kapsulnya sendiri!

foto-1-liv-tyler

Liv sebagai Amelia Earhart dalam film pendek terbarunya

Masih mengusung tema jaket militer, Liv mengaku menyelipkan ciri khas spesial untuk koleksi terbarunya. Dalam sebuah wawancara, Liv mengaku kalau inspirasinya datang dari sosok Amelia Earhart, pilot wanita pertama Amerika yang terkenal dengan jaket kerah lebarnya.

“Amelia merupakan inspirasi yang sempurna. Selain prestasinya sebagai wanita pertama yang berhasil menerbangkan pesawat mengarungi samudera Atlantik, ia wanita yang kuat, pintar, namun tetap feminin. Layaknya wanita modern saat ini,” ungkap Liv yang juga sempat memerankan Amelia Earhart dalam film pendek terbarunya, Falling Up.

Dalam koleksinya ini, Liv tidak hanya meluncurkan koleksi jaket tapi juga mendesain tas dan sepatu kulit yang khas. “Saya tidak ingin cuma mendesain busana, juga menciptakan sesuatu yang esensial. Barang yang bisa digunakan oleh semua wanita dan bisa dikenakan apapun musimnya,” tambah aktris putri vokalis Aerosmith, Steven Tyler.

Koleksi ini sudah bisa Anda dapatkan di situs Belstaff. Harganya berkisar Rp5 juta sampai Rp23 juta. Rencananya, koleksi Liv untuk musim semi 2017 juga akan segera dipamerkan di gelaran London Fashion Week pada bulan September mendatang.

dok. bellstaff
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+