Koleksi Penuh Fantasi Gucci untuk Musim Semi/Panas 2017

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

foto-opening-guci

Sejak diambil alih oleh Alessandro Michele, koleksi Gucci selalu menarik untuk dinanti. Untuk musim semi/panas 2017, Gucci kembali menawarkan koleksi penuh warna dan imajinasi yang semakin memperjelas karakter label ternama asal Italia ini.

Pada kesempatan kali ini, Alessandro memilih Milan Fashion Week sebagai ajang untuk memamerkan koleksi terbarunya. Serupa dengan koleksi sebelumnya, karyanya kali ini didominasi busana ruffles, berbahan beledu dan sheer, yang tampil dalam warna-warna berani.

Dari balik panggung, Alessandro mengaku kalau koleksinya kali ini memiliki “bahasa” yang sama dengan koleksi sebelumnya. Dengan sedikit sentuhan romantis yang puitis, Alessandro menerjemahkan mimpi dari negeri dongeng ke dalam rentetan busana.

Ia membuka acaranya dengan kata-kata dari Roger Caillois, filsuf Prancis yang memenangkan Nobel Prize, serta penulis asal Jerman Elias Canetti. Lalu, ke-75 koleksi busana tersebut diperagakan dengan indah. Akankah koleksi ini jadi idola seperti koleksi sebelumnya? Mana yang lebih Anda suka? Beri tahu kami lewat Twitter dan Instagram.

Dok. Gucci, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+