Koleksi Penuh Warna Kolaborasi MAC dan Chris Chang

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening chris chang mac

MAC kembali memberi kejutan untuk pencinta riasan. Jika sebelumnya lini kecantikan ini berkolaborasi dengan selebriti ternama seperti Ariana Grande, Dita Von Teese, sampai Mariah Carey, kali ini mereka bekerja sama dengan desainer eksentrik asal Negeri Bambu, Chris Chang. Chris yang merupakan direktur kreatif lini fesyen Poesia digandeng MAC untuk meluncurkan koleksi riasan dengan warna-warni berani dan unik. Rona cerah seperti kuning, merah, toska, hingga pink dan oranye diaplikasikan pada 14 produk lipstik, eye shadow, hingga bedak.

 

 

Chris Chang sendiri adalah seorang desainer asal Cina yang dikenal dengan kreasinya yang unik, glamor, dan penuh karakter. Untuk koleksi terbatas kolaborasinya dengan MAC, Chris mengaku terinspirasi oleh Kunqu, seni opera tradisional Cina yang punya ciri khas warna berani. “Saya mendesain koleksi ini untuk wanita yang percaya diri dan punya karakter. MAC dan saya sama-sama menyetujui bahwa warna adalah hal yang selalu membangkitkan imajinasi. Kolaborasi ini adalah mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Chris.
chris chang of poesia

“MAC dan saya sama-sama menyetujui bahwa warna adalah hal yang selalu membangkitkan imajinasi” – Chris Chang

Tak cukup hanya produknya yang didominasi rona berani, kemasannya pun didesain dengan sentuhan tradisional Cina yang penuh warna dan memikat mata. Ingin segera memilikinya? Walaupun MAC sudah memamerkan koleksi ini di Instagram-nya, Anda masih harus bersabar. Rencananya, koleksi ini akan diluncurkan bulan Mei mendatang. Tak sabar!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+