Koleksi Riasan Kolaborasi Victoria Beckham dan Estée Lauder

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
VICTORIA BECKHAM FOTO OPENING

Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tanggal 17 April lalu, Victoria Beckham rupanya mempersiapkan kado cantik untuk para penggemarnya. Desainer dan mantan anggota Spice Girls ini umumkan koleksi terbatas rias wajahnya bersama Estée Lauder melalui akun Twitter dan Instagram. “Dengan gembira mengumumkan bahwa saya dan Estée Lauder akan meluncurkan koleksi rias wajah terbatas di musim gugur/dingin!” ungkapnya bahagia.

“Secara pribadi, saya selalu menyukai Estée Lauder dan bagaimana merek ini memiliki pengaruh yang kuat pada wanita” – Victoria Beckham

Designer yang baru saja membuka gerai terbarunya di Hong Kong dan meluncurkan koleksi khusus di Korea Selatan ini mengaku sangat menikmati proses pembuatan rias wajahnya bersama Estée Lauder. “Seluruh proses ini sangat menginspirasi dan memperkaya wawasan. Saya bahkan diberi kesempatan melihat langsung arsip Estée Lauder bersama tim. Saya merasa Estée Lauder adalah partner dan brand yang paling pas untuk saya. Secara pribadi, saya selalu menyukai Estée Lauder dan bagaimana merek ini memiliki pengaruh yang kuat pada wanita,” ungkap istri David Beckham ini.

Kegiatan Victoria bersama Estée Lauder yang dipamerkan pada di Instagram

Kegiatan Victoria bersama Estée Lauder yang dipamerkan pada di Instagram

Tidak hanya Victoria yang merasa senang dengan kolaborasi ini, merek kosmetik asal Amerika yang juga pernah membuat rias mata bersama Kendall Jenner ini merasa memiliki banyak kemiripan karakter dengan Victoria. “Ia seorang pengusaha perempuan yang memiliki semangat yang sama dengan pendiri brand ini, Estée Lauder. Ia paham apa yang dibutuhkan oleh wanita, dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membuat wanita merasa cantik. Senang memiliki Victoria di dalam brand ini,” ujar Jane Hertzmark Hudis selaku group president dari Estée Lauder Companies.

Penasaran akan seperti apa koleksi kolaborasi Victoria dan Estée Lauder? Anda harus bersabar karena koleksinya baru akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+