Koleksi Seksi Yves Saint Laurent dari Anthony Vaccarello

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening-ysl

Untuk pertama kalinya Anthony Vaccarello pamerkan koleksinya untuk Yves Saint Laurent. Setelah bergabung dengan label asal Prancis ini untuk menggantikan posisi Hedi Slimane sebagai direktur kreatif, Anthony memberikan sentuhan karakter yang penuh karisma.

“Saya ingin bersenang-senang dengan Yves Saint Laurent, dan tidak ingin mengulang apa yang sudah pernah dibuat sebelumnya. Ide saya saat ini adalah menciptakan koleksi dengan karakter tegas. Mulai dari bahan, sampai potongan kainnya, bisa mendefinisikan hal tersebut,” ungkap Anthony saat diwawancara sebelum pergelarannya di Paris Fashion Week dimulai. Benar saja, koleksi dengan potongan berani dan paduan material vinil, beledu, lace, dan kulit dengan dominasi warna hitam jadi primadona koleksinya.

“Wanita yang mengenakan koleksi ini adalah mereka yang menghargai masa lalu, dan mencoba memadukannya dengan gaya di era modern,” – Anthony Vaccarello

Tidak hanya menonjolkan desain yang kuat, Anthony mengaku kalau desainnya untuk musim semi/panas 2017 ini terinspirasi dari era ’60 sampai ’80-an. “Wanita yang mengenakan koleksi ini adalah mereka yang menghargai masa lalu, dan mencoba memadukannya dengan gaya di era modern,” papar sang desainer.

Dalam merancang koleksinya, Anthony melakukan riset dengan menemui langsung Pierre Berge, pemilik Yves Saint Laurent Couture Hause sekaligus kekasih Yves Saint Laurent sendiri. Bagaimana menurut Anda karya anyar Anthony? Beri tahu kami via media sosial @joy_magazine.

Dok. Yves Saint Laurent, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+