Koleksi Sepatu Denim Rihanna dan Manolo Blahnik

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Denim Desserts Rihanna Manolo Blahnik #JOY 8

Kecintaan Rihanna pada berbagai jenis alas kaki mendorongnya untuk terus berkreasi, termasuk bekerja sama dengan banyak nama. Setelah sukses luncurkan koleksi busana dan sepatu Fenty x Puma, penyanyi asal Barbados ini kembali melakukan kolaborasi. Tidak tanggung-tanggung, kali ini ia bekerja sama dengan desainer sepatu legendaris, Manolo Blahnik.

“Manolo Blahnik telah membuktikan diri sebagai lini alas kaki dengan kualitas tinggi dan desain beragam” – Rihanna

Rihanna mengakui sudah sejak lama mengagumi Manolo. Tepatnya sejak melihatnya dikenakan oleh Sarah Jessica Parker dalam serial televisi Sex and the City. “Setelah sekian lama, Manolo Blahnik telah membuktikan diri sebagai lini alas kaki dengan kualitas tinggi dan desain beragam. Kemampuannya tidak ada bandingannya dengan yang lain,” jelas Rihanna saat ditanya tentang alasannya memilih partner kerja sama.

Denim Desserts Rihanna Manolo Blahnik #JOY 7

Desain Manolo untuk koleksi kapsul Denim Desserts

Manolo sendiri terkesan dengan sosok Rihanna yang multitalenta dan selalu menginspirasi. “Ketika ia mengatakan ingin meluncurkan koleksi berbahan denim, itu merupakan sebuah tantangan buat saya. Sejujurnya, sudah lama sekali saya tidak mengenakan jeans. Jadi, inilah hasilnya,” ujar Manolo dalam sebuah wawancara.

Denim Desserts Rihanna Manolo Blahnik #JOY 6

Rihanna mengenakan 9 to 5

Denim Desserts sendiri merupakan perpaduan gaya Rihanna dengan desain khas Manolo yang elegan. Salah satu alas kaki dalam koleksi kapsul tersebut adalah 9 to 5, sepatu bot setinggi paha dengan aplikasi bordir kristal yang superseksi! Penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Calvin Harris dalam lagu “This is What You Came For” ini memang sengaja memilih denim karena menyukai nuansa khas koboi yang dimiliki material tersebut.

Denim Desserts Rihanna Manolo Blahnik #JOY

Aplikasi kristal mewah mewarnai Denim Desserts

Rencananya, koleksi terbatas yang sudah diluncurkan awal Mei kemarin ini akan dijual dengan harga berkisar Rp8 juta sampai Rp50 juta. Tertarik?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+