Koleksi Sneakers Terbaru adidas dan Raf Simons

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
raf simons opening

Tahun ini jadi tahun yang sibuk untuk Raf Simons. Baru berselang satu minggu sejak dirinya secara resmi diumumkan menjabat sebagai chief creative officer untuk label Calvin Klein, ia kembali beri kejutan lain. Kali ini, giliran pencinta sneakers yang dapat berita gembira karena Raf meluncurkan koleksi terbarunya bersama adidas.

Label olahraga asal Jerman ini memang dikenal dengan kolaborasi apiknya bersama beragam desainer. Mulai dari Stella McCartney yang juga bersama-sama mendesain seragam olimpiade atlet Inggris, Kanye West dengan Yeezy Boost, hingga Raf Simons yang pertama kali berkolaborasi dengan adidas tahun 2013. Untuk musim gugur 2016 ini, Raf mengangkat koleksi legendaris adidas, Stan Smith, ke dalam desainnya.

 

Ia menggunakan warna-warna klasik serta perpaduan rona unik dan menambahkan perforasi inisial namanya pada koleksi Stan Smith miliknya. Sebanyak 17 warna dengan gaya color block dan dua model baru melengkapi keluaran terbaru adidas. Raf juga mengambil model klasik adidas lainnya, Matrix, yang terkenal di era ’80-an.

Koleksi Raf ini rencananya akan segera tersedia di gerai adidas pada bulan Agustus. Bersiaplah merogoh kocek sekira Rp4,5 juta hingga Rp5,8 juta untuk melengkapi koleksi sneakers Anda dengan karya kolaborasi ini. Jadi, mana yang jadi incaran?

dok. adidas
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+