Konsekuensi Ben Affleck Menerima Peran Batman

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Vanity Fair Oscar Party - Arrivals

Hari Minggu lalu, film Batman v Superman: Dawn of Justice resmi ditayangkan secara global. Tapi Ben Affleck yang memerankan sosok Batman merasa ada beban berat yang diberikan kepadanya. Karena tidak seperti Henry Cavill yang sudah pernah memerankan Superman, ini merupakan kali pertama dirinya didaulat berperan jadi sosok superhero asal Kota Gotham. Rasa skeptis dari penggemar Batman bahkan sudah bermunculan sejak hari pertama dirinya terpilih, tiga tahun lalu.

Batman V. Superman: Dawn Of Justice

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk peran ini, seberat apapun” – Ben Affleck

“Saya merasa sangat tersanjung dengan kesempatan yang diberikan Warner Bros, bisa melanjutkan tradisi yang sudah dilalui oleh Christian Bale, Michael Keaton, Val Kilmer, dan George Clooney. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk peran ini, seberat apapun,” ungkap mantan suami Jennifer Garner ini. Buat Ben, yang terberat adalah saat membentuk tubuh. “Saya harus berlatih di sasana kebugaran setiap hari, mulai pukul enam pagi. Itu di luar kebiasaan saya. Para penggemar pasti berharap siapapun yang menerima peran Batman memiliki tubuh layaknya superhero. Dan saya harus siap dengan semua ekspektasi itu,” tambahnya.

Walaupun berat, namun Ben memastikan kalau ia tidak akan mengecewakan pencinta Batman. “Saya pastikan kalian semua akan menyukainya. Semua yang ambil bagian memberikan yang terbaik untuk produksi film ini,” ungkapnya.

Penasaran dengan janji Ben? Silakan Anda nilai sendiri apakah film besutan Zack Snyder ini memenuhi ekspektasi atau tidak. Beri tahu kami pendapat Anda lewat mention di Twitter dan Instagram @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+