Kosmetik Cantik Lancôme dan Anthony Vaccarello

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Lancome-Anthony-Vaccarello-Model02

Riasan edisi terbatas dari lini Hypnôse menjadi jawaban bentuk kerja Artikel ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan kalau desainer Versus Versace, Anthony Vaccarello akan bekerja sama dengan Lancôme untuk menghasilkan produk makeup musim gugur tahun ini. JOY menebak kalau Anthony akan digandeng untuk menciptakan koleksi alat tata rias untuk mata. Ternyata dugaan itu benar!

Riasan edisi terbatas dari lini Hypnôse menjadi jawaban bentuk kerja sama Anthony dengan brand asal Prancis tersebut. Desainnya yang mengedepankan gaya rock and roll tampak jelas pada pemilihan tiga warna palet eye shadow. Rona hijau, biru, dan emas, masing-masing memiliki palet warna yang dapat dipadupadankan untuk menciptakan riasan smoky eyes berkarakter.

Lancome-Anthony-Vaccarello-Model01

“Riasan yang dihasilkan sangat kompleks dan mewah, tapi masih terlihat alami” – Tom Pecheux

Ahli tata rias Tom Pecheux sudah mencobanya terlebih dahulu untuk mendandani model yang memeragakan koleksi busana musim semi/panas dari label Anthony Vaccarello. Ia menggunakan salah satu rona dari tiga rona yang tersedia, yakni Golden Black. Dua rona lainnnya adalah Blue Mania dan Green Fever. Tom menggunakan keahliannya dalam mengombinasikan palet yang memiliki tiga rona emas. “Riasan yang dihasilkan sangat kompleks dan mewah, tapi masih terlihat alami,” kata Tom.

Uniknya lagi, trio eye shadow ini bisa diaplikasikan dalam keadaan kering maupun basah. Model yang sekaligus menjadi juru bicara Lancôme, Daria Werbowy membintangi kolaborasi produk kecantikan pertama dari perancang berdarah Italia dan Belgia tersebut.

campign
Kosmetik Cantik Lancôme dan Anthony Vaccarello

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+