Kourtney Kardashian dan Scott Disick Akan Menikah!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
unnamed

Tidak akan ada bunyi lonceng pernikahan untuk Kourtney Kardashian dan Scott Disick. Pasangan ini malah memutuskan untuk berpisah.Artikel ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan kalau Kourtney Kardashian dan Scott Disick akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan. Kenyataannya, mereka malah tidak lagi satu visi alias telah berpisah!

Tidak akan ada bunyi lonceng pernikahan untuk Kourtney Kardashian dan Scott Disick. Pasangan ini malah memutuskan untuk berpisah. Isu mengenai bubarnya hubungan mereka telah berembus kencang selama beberapa bulan terakhir. Kourtney dikabarkan tidak akan kembali lagi pada Scott. Saking marahnya, ibu tiga anak ini bahkan tak mau menatap wajah Scott.

Meski belum ada pernyataan langsung dari bintang serial Keeping Up with The Kardashians tersebut, ia mencurahkan isi hati tanpa mention pada akun Twitter-nya:

unnamed“Kekesalan Kourtney mencapai puncaknya ketika Scott melewatkan acara perayaan 4 Juli.”

Faktor utama penyebab retaknya hubungan mereka masih bias. Hanya, kekesalan Kourtney mencapai puncaknya ketika Scott melewatkan acara perayaan 4 Juli. Ia malah asyik berpesta di Prancis, dan bersikap seperti lelaki lajang yang tidak memiliki pasangan. Berita terbaru mengatakan kalau Scott telah memindahkan seluruh barang-barangnya dari rumah yang dulu mereka tinggali bersama.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>