Kristen Stewart Memerankan Sosok Coco Chanel

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
KristenStewart2

Setelah tahun lalu meluncurkan sebuah film pendek bertajuk Reincarnation bersama Cara Delevingne dan Pharell Williams, tahun ini Chanel memilih Kristen Stewart untuk berperan dalam film pendek yang berjudul Once and Forever. Berlakon sebagai Coco Chanel, aktris asal Amerika ini terlihat mengenakan beberapa busana khas Coco dari masa ke masa, dibuka dengan adegan Kristen mengenakan gaun klasik dipadu kalung mutiara panjang.

“Orang-orang kebanyakan tidak dapat membayangkan seperti apa Coco Chanel sebenarnya. Karena itulah saya membuat film ini” – Karl Lagerfeld

Melalui film pendeknya kali ini, Karl Lagerfeld sebagai sutradara ingin memperlihatkan kepada penonton sosok pendiri rumah mode asal Prancis tersebut.  “Orang-orang yang tahu tentang sejarah fesyen mungkin bisa mendapatkan gambaran bagaimana Coco Chanel sebenarnya, namun tidak dengan orang kebanyakan, mereka tidak bisa membayangkan seperti apa Coco Chanel. Karena itulah saya membuat film ini,” ujar Karl menjelaskan. Rencananya, film pendek ini bisa ditonton secara penuh pada tanggal 1 Desember 2015. Selain Kristen, Geraldin Chaplin, Jeremy Elkaim, Francois Marthouret, dan Amanda Harlech pun ikut berperan di dalamnya. Agar tidak penasaran, berikut cuplikan film pendek tersebut:

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+