Kristen Stewart Tampil Seksi Dalam Kampanye Terbaru Chanel

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
KRISTEN STEWART FOTO OPENING

­Aktris dan feminis yang suka mengenakan busana bergaya boyish ini terlihat berbeda dalam kampanye terbaru Chanel, Paris in Rome. Setelah sebelumnya sempat menjadi brand ambassador rias mata Chanel dan bermain dalam film pendek besutan Karl Lagerfeld yang berjudul Once and Forever, untuk yang kelima kalinya, Kristen Stewart jadi wajah rumah mode asal Prancis ini.

Pada foto kampanye terbarunya, wanita berusia 26 tahun ini tampil anggun layaknya wanita Prancis dalam balutan koleksi Chanel Métiers d’Art. Mengenakan stoking renda berwarna hitam dipadu anting besar, perempuan berambut cokelat ini berpose seksi dan menggoda, berbeda dari biasanya.

“Kristen selalu mampu menerjemahkan kisah dan menampilkan kepribadian yang dibutuhkan dalam tiap kampanye Chanel” – Karl Lagerfeld

Bagi Karl Lagerfeld selaku direktur kreatif juga fotografer dalam kampanye ini, Kristen memiliki gambaran perempuan Chanel masa kini. “Saat ini, ia adalah wajah yang sempurna untuk Chanel. Kristen selalu mampu menerjemahkan kisah dan menampilkan kepribadian yang dibutuhkan dalam tiap foto,” ungkap Karl yang juga mengarahkan langsung Kristen dalam film pendek Chanel. Sepertinya Karl sudah jatuh hati pada Kristen! Bagaimana menurut Anda, apakah Kristen lebih tampil lebih menawan di kampanye terbaru Chanel kali ini?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+