Kylie Jenner Serius Tekuni Bisnis Kecantikan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening kylie 1

Tidak hanya jago selfie dan dandan saja, Kylie Jenner sudah membuktikan kalau dirinya juga punya insting bisnis dan tidak main-main menjalaninya. Setelah sukses meluncurkan koleksi perona bibir LipKit by Kylie, ia telah bersiap mengembangkan usahanya di bidang rias wajah. Dalam sebuah wawancara, Kylie ungkapkan keinginannya untuk meluncurkan produk kecantikan lainnya.

“Tahun 2016, akan lebih banyak produk dari LipKit by Kylie yang bisa Anda nantikan!” – Kylie Jenner

Kylie memang termasuk selebriti yang sangat menyukai riasan wajah. Brand ambassador untuk produk perawatan kulit Nip+Fab ini membocorkan rencana besarnya di tahun 2016, yaitu menambahkan koleksi warna untuk perona bibirnya. Kabarnya, warna terbaru dari LipKit by Kylie akan diluncurkan pada musim panas atau musim gugur tahun ini.

“Banyak teman saya yang terobsesi dengan perona bibir LipKit by Kylie. Senang rasanya produk yang saya buat sendiri bisa begitu dicintai oleh banyak orang. Hampir semua uang yang saya punya saya pertaruhkan di bisnis ini. Dan tahun 2016, akan lebih banyak produk dari LipKit by Kylie yang bisa Anda nantikan,” ujar Kylie dalam sebuah wawancara.

Tidak hanya ingin mengeluarkan warna terbaru, Kylie juga mengungkapkan rencana besarnya dalam jangka waktu lima tahun ke depan. “Saya bisa melihat diri saya sebagai seorang pembisnis wanita yang sukses di bidang kecantikan. Saya ingin memperluas lini rias wajah saya dengan membuat palet warna eye shadow, eyebrow kit, contour kit, serta banyak produk lainnya,” papar Kylie.

Wah, ternyata banyak juga ya rencana Kylie! Kita nantikan saja kiprah adik kecil dari keluarga Kardashian ini selanjutnya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+