KyShadow, Rias Mata Keluaran Kylie Jenner

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening kylie jenner 1

Kesuksesan yang didulang Kylie Jenner dengan Lip Kit by Kylie sepertinya telah memberikan adik Kendall Jenner ini semangat dan kepercayaan diri untuk semakin serius menekuni bisnis kecantikan, dengan meluncurkan koleksi rias wajah lainnya. Senin lalu, ia memperkenalkan koleksi eye shadow pertamanya, KyShadow.

foto 1 kylie

Salah satu palet KyShadow

Ada sembilan warna yang tersedia dalam satu palet eye shadow keluaran Kylie. Gambar di atas merupakan satu dari tiga palet warna yang akan diluncurkan oleh Kylie Cosmetics tahun ini. Dalam aplikasinya, Kylie memamerkan koleksi eye shadow-nya dengan bantuan penata rias Ariel Tejada. Dalam video tersebut, Ariel memeragakan langkah demi langkah aplikasi riasan mata menggunakan KyShadow.

who’s excited about the KyShadow palette???!!!!!!!!! Go to TheKylieJenner.com to find out all the details and shades!

A video posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

“Saya sudah menggunakan palet warna ini setiap hari selama enam bulan terakhir. Setiap video di Snapchat, foto di Instagram, semua menggunakan riasan mata KyShadow. Sangat sulit menyimpannya sebagai sebuah rahasia,” ungkap Kylie dalam video tersebut. “Saya sangat detail dalam pemilihan warna alis, dan formula  eye shadow ini membuat warnanya bisa membaur sempurna di kulit serta tahan lama,” tambahnya.

 

Jika biasanya Anda mengeluarkan uang Rp184 ribu sampai Rp380 ribu untuk koleksi perona bibirnya, palet eye shadow terbaru Kylie ini dibanderol dengan harga sekira Rp552 ribu. Sayang, KyShadow langsung habis terjual di hari pertama peluncurannya.

Sementara ini, seluruh koleksi Kylie Cosmetics hanya dijual di situsnya. Namun Kylie memberikan sinyal kalau koleksi rias wajahnya ini akan segera hadir di toko-toko kecantikan. Semoga kabar tersebut benar! Kita nantikan saja!

dok. instagram & youtube
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+