Lady Gaga Bawa Pulang Piala Golden Globe

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
gaga opnine 1

Berita ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan Lady Gaga dapat nominasi aktris terbaik di Golden Globe. Dan pada pergelaran ke-73 Golden Globe Awards, ia berhasil memenangkan piala untuk kategori Best Actress in a Limited Series or TV Film. 

Tanggal 10 Januari lalu mungkin merupakan salah satu momen paling berkesan untuk penyanyi Lady Gaga. Pasalnya, di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, dalam gelaran bergengsi Golden Globe Awards 2016, ia menerima penghargaan akting pertamanya. “Ini merupakan momen terbaik dalam hidup saya. Terima kasih Ryan Murphy yang telah memberikan kesempatan ini,” ujar Gaga dengan penuh haru saat menerima piala penghargaan. Gaga yang malam itu tampil cantik dengan gaya old Hollywood dalam busana Atelier Versace bersaing dengan Queen Latifah dalam serial Bessie dan Kristen Dunst yang membintangi Fargo.

“Ini merupakan momen terbaik dalam hidup saya”
– Lady Gaga

Bukan hanya kemenangan Gaga yang jadi pembicaraan, karena selain berhasil membawa pulang penghargaan pertamanya di dunia seni peran, ia pun tertangkap kamera tanpa sengaja mendorong tangan Leonardo DiCaprio saat berjalan menuju podium. Setelah rekaman itu menjadi sensasi di media sosial, Leo pun memberikan pernyataan kepada media, “Saya benar-benar tidak tahu siapa yang lewat,” ujar aktor yang malam itu juga memenangkan penghargaan sebagai Best Actor.

Berikut daftar pemenang Golden Globe Awards 2016. Selamat untuk semua pemenang!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+