Lady Gaga dan Elton John Luncurkan Lini Busana Kolaborasi

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
GAGA ELTON JOHN OPENING

Setelah Beyoncé meluncurkan lini busana olahraga Ivy Park, lalu Rihanna memperkenalkan koleksi busana dan alas kaki bersama Puma, kini giliran Lady Gaga dan Sir Elton John yang luncurkan koleksi terbatas Love Bravery.

Keduanya memang memiliki karisma yang kuat saat tampil bersama di panggung, mungkin itu sebabnya mereka memutuskan untuk bekerja sama di bidang yang lain. Kali ini, keduanya berkolaborasi dalam lini fesyen yang juga bertujuan menggalang dana untuk yayasan sosial Born This Way Foundation milik Gaga, dan Elton John AIDS Foundation.

  • Tas clutch unik yang gambarkan karakter Gaga dan Sir Elton

  • Papan seluncur dengan logo Love Bravery jadi salah satu koleksi

Koleksi yang merupakan hasil karya kolaborasi antara Natali Germanotta, adik dari Lady Gaga, dan desainer Brandon Maxwell, diciptakan dengan gaya yang merefleksikan musik serta selera Gaga dan Sir Elton. Tegas, penuh warna, dan dihiasi motif berani. Crop top, t-shirt monokrom, sweatshirt, dan syal dengan motif unik jadi sebagian dari koleksi Love Bravery.

“Semangat Born This Way Foundation dan Elton John AIDS Foundation adalah cinta dan keberanian” – Lady Gaga

“Merupakan kehormatan buat saya bisa bekerja sama dengan Macy’s dan Sir Elton John untuk meluncurkan koleksi ini,” ungkap Gaga. “Dunia perlu jadi tempat lebih baik agar pria dan wanita bisa bekerja sama dengan penuh suka cita. Setidaknya itulah semangat Born This Way Foundation dan Elton John AIDS Foundation, semua tentang cinta dan keberanian,” tambah penyanyi yang tahun ini mendapatkan penghargaan Golden Globe pertamanya.

Semua koleksi ini rencananya dibanderol dengan harga kurang dari Rp1,5 juta. Anda bisa mendapatkannya di toko Macy’s dan situs online-nya mulai 9 Mei mendatang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+