Lancôme Ajak Wanita Syukuri Usia

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYBEAUTY #LANCOME

Empat wanita cantik Hollywood, Kate Winslet (39), Lupita Nyong’o (32), Lily Collins (25), dan Penélope Cruz (40) tampil bersama dalam kampanye Lancôme. Dalam kampanye produk serum wajah Advanced Génifique ini mereka menyuntikkan percaya diri ekstra pada para wanita. Alih-alih menyembunyikan usia, mereka malah dengan lantang menyebutkan umur masing-masing lewat sebuah video berdurasi satu menit. Dalam kampanye yang ditujukan untuk wanita dengan segala usia dan tipe kulit ini, mereka mengenakan busana simpel berwarna gelap dengan riasan minimal yang menonjolkan kecantikan alami.

“Dalam dunia di mana wanita merasa bahwa mereka harus berbohong mengenai usia, kampanye ini membawa terobosan baru!” – Penélope Cruz

Penélope Cruz, salah satu bintang yang berpartisipasi dalam kampanye tersebut, menjelaskan ketidakadilan yang kerap dialami kaum wanita di industri hiburan. “Terkadang dunia hiburan memperlakukan pria dan wanita secara berbeda, bahkan hingga saat ini. Misalnya, mereka tidak pernah menanyakan berapa usia seorang aktor  dalam konferensi pers, atau bagaimana rasanya memasuki usia 40, 50,” tukas perempuan berdarah Spanyol ini. Aktris yang meraih piala Oscar atas perannya dalam film Vicky Cristina Barcelona ini lantas menambahkan, ”Dalam dunia di mana wanita merasa bahwa mereka harus berbohong mengenai usia dan diabaikan bahkan saat mereka belum mencapai usia paruh baya, kampanye ini membawa terobosan baru!” Anda setuju dengan Penélope?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+