Lancôme Luncurkan Varian Lip Gloss Dengan Perasa

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
lancome opening 2

Lancôme tak henti memberikan kejutan pada seluruh penggemarnya. Setelah sebelumnya Isabella Rossellini yang sudah berusia 63 tahun didaulat untuk kembali merepresentasikan merek kecantikan asal Prancis ini, kini Lancôme pun luncurkan varian lip gloss dengan perasa, Juicy Shaker. Direktur Kreatif Lancôme Makeup Lisa Eldridge lah yang mengkreasikan produk terbaru ini, terinspirasi dari dua produk ikonik Lancôme: Juicy Tubes dan The Shaker. Varian lipstik The Shaker yang diluncurkan tahun 1946 adalah hasil kreasi pendiri Lancôme, Armand Petitjean. Sedangkan Juicy Tubes, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000.

Formula dalam kemasan berbentuk shaker koktail ini harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan, seperti martini yang tengah dikocok dalam shaker

Kini, Lancôme kembalikan produk kecil menggemaskan ini ke pasaran. Yang membuatnya unik, formula yang terpisah dalam kemasan cantik berbentuk pengocok koktail ini harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Ketika warnaya yang mengendap di bawah sudah tercampur sempurna, Anda tinggal aplikasikan pada bibir seperti biasa. Ketika Anda mengocoknya, akan terdengar suara seperti suara martini yang tengah dikocok dalam shaker. Bebunyian khas dan ronanya yang vibran sungguh menggambarkan namanya, Juicy Shaker.

Tersedia 20 warna lip gloss dengan rasa berbeda yang ditawarkan oleh Lancôme dalam koleksinya ini. Mulai dari rasa buah yang menyegarkan seperti mangga, vanili, mint, sampai rasa karamel pun tersedia. Dengan meluncurkan koleksi ini, Lancôme berharap bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pencinta rias wajah.

Koleksi ini rencananya akan dibanderol dengan harga berkisar Rp280 ribu. Tak sabar ingin memilikinya? Anda harus bersabar karena rencananya koleksi ini baru akan tersedia tersedia di pasaran tanggal 21 April mendatang. Bersiaplah menemukan keasyikan tersendiri dengan perona bibir unik yang penuh rasa!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+