Lena Dunham Luncurkan Koleksi Stiker Kuku Nudes

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
lenadunham-opening1

Setelah bulan Juli lalu Lena Dunham dan rekannya, Jenni Konner, meluncurkan situs feminis bertema fesyen bernama Lenny Letter yang cukup banyak mendapat perhatian, awal Desember ini keduanya memutuskan untuk membuat situs e-commerce nya sendiri. Di situ, mereka menjual beragam produk bernuansa feminis. Berhubungan dengan aktifnya Lena menyuarakan feminisme, ia bekerja sama dengan Rad Nails meluncurkan koleksi stiker kuku miliknya sendiri.

Apa hubungan antara keduanya? Rupanya, Lena dan Chrissy Mahlmeister, pemilik Rad Nails, berkolaborasi membuat aksesori kuku dengan tema nude. Bukan rona cokelat kulit yang mereka bicarakan, tapi nude dalam arti sebenarnya, yakni telanjang. Tiap stiker kuku yang ia luncurkan memiliki desain ilustrasi bentuk tubuh wanita yang digambar secara abstrak. Dengan gaya art deco yang tetap terlihat manis saat dikenakan, Lena menggambarkan berbagai anggota tubuh wanita seperti payudara, bokong, bahkan vagina! Untuk Anda yang penasaran, stiker kuku ini sudah bisa dibeli secara online di situs www.lennyletter.com dengan harga 12 dolar atau setara dengan Rp165.000 per set.

nailnudes

nailnudes2

Jadi bagaimana menurut Anda, apakah stiker kuku ini cocok untuk digunakan sehari-hari? Kirim komentar Anda di akun Instagram atau Twitter @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+