Leo di 2015 (23 Juli – 23 Agustus)

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Leo-Featured

SITUASI MENDUKUNG

CINTA Planet Jupiter beredar di rasi bintang Anda sampai akhir November. Dia membuat Anda sangat menikmati hidup dan bangga terhadap diri sendiri. Anda merasa layaknya seorang putri dan ingin dimanja. Oleh karena itu, Anda butuh pria yang siap menjadikan Anda sebagai prioritas utama hidupnya tanpa keraguan. Jika sudah menemukannya, jaga baik-baik dan jangan biarkan ia lepas.

PASANGAN IDEAL Bercinta dengan Aries sangat sensasional. Anda menambah pengalaman dan senantiasa bersenang-senang bersama Leo. Sedangkan Sagitarius mengejutkan Anda dengan banyak hal sensual.

SEKS Ranjang Anda semakin panas! Anda memang murah hati dan membiarkan pasangan melakukan yang ia mau. Tapi jangan biarkan cuma Anda yang dimanja, berikan perhatian pada pasangan Anda mulai dari kepala hingga kaki. Anda merasa permainan kecil bisa sangat menggairahkan. Bagaimana jika kali ini coba mengikat satu sama lain dengan syal?

STRATEGI MERAYU Anda senang menciptakan gebrakan. Dengan gaun formal, rambut yang ditata rapi, eyeliner menggoda, dan banyak perhiasan, Anda siap untuk menjadi pusat perhatian. Jelas tidak ada yang salah dengan berpenampilan demikian. Namun, itu hanya akan menarik tipe pria tertentu saja.

PERSAHABATAN DAN WAKTU LUANG Banyak yang ingin tertular kebahagiaan Anda. Tak heran jika Anda kebanjiran undangan pesta. Tidak perlu menghadiri semuanya karena Anda juga butuh waktu untuk sendiri. Contohnya, berkeliling pasar barang bekas atau hanya duduk santai di bawah matahari sambil minum kopi dan mengamati orang lalu-lalang.

SOAL SI DIA Pria Leo sangat optimis, superkreatif, dan penuh percaya diri. Tidak heran jika hati Anda tertambat padanya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>