Leonardo DiCaprio Kembali Lajang

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto opening leo

Awal tahun yang dipenuhi berbagai acara penghargaan bergengsi tampaknya akan dihadiri Leonardo DiCaprio seorang diri. Pasalnya, aktor film The Revenant yang sudah dipastikan akan hadir di malam penganugerahan Golden Globe dan Academy Awards 2016 ini kabarnya tidak lagi berhubungan dengan Kelly Rohrbach.

Saat keduanya menikmati waktu di New York

Saat keduanya menikmati waktu di New York

Setelah sebelumnya gagal menjalin hubungan dengan Toni Garrn, Bar Refaeli, dan Erin Heatherton, awal tahun ini Leo kembali harus berpisah dengan kekasihnya. Seorang narasumber mengatakan kalau hubungan mereka telah berakhir sekitar sebulan yang lalu. Jadwal mereka yang sama-sama padat membuat hubungan tersebut tidak berjalan mulus. “Mereka berdua sangat sibuk dan butuh waktu masing-masing. Namun hubungan mereka masih baik dan tetap berteman,” paparnya. Kelly yang merupakan model Sports Illustrated ini ternyata sedang mencoba peruntungannya di dunia akting. Bersama Dwayne Johnson dan Zac Efron, ia akan membintangi film Baywatch.

Leo dan Kelly sudah bersama sejak bulan Juni 2015, dan keduanya sering terlihat bersama saat menghadiri acara publik. Keretakan hubungan mereka mulai tercium ketika keduanya tidak merayakan tahun baru bersama. Leo merayakan pergantian tahun bersama para sahabatnya di St. Barts, sementara Kelly melewatkannya bersama keluarga. Terakhir kali mereka terlihat bersama adalah saat merayakan Thanksgiving di bulan Oktober lalu. JOY doakan yang terbaik untuk keduanya.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+